Gloria Jessica The Voice Indonesia 2016 - A Sky Full Of Stars

Gojes panggilan pendek untuk Gloria Jessica Ulima Gultom nama paribanku yang satu ini. wahahaha ngaur pariban darimana, dia adalah peserta the voice indonesia 2016. Ternyata dia sudah ada di wikipedia, klik untuk melihat riwayatnya (Gloria Jessica Wikipedia).

Gloria Jessica - The Voice Indonesia 2016


Tampil luar biasa di babak Knockout - The Voice Indonesia 2016 RCTI membawakan lagu 'A Sky Full of Stars' bulan yang lalu dan bukan main dalam kurun waktu 40 hari vidionya tersebut diunggah ke youtube viewersnya mencapai 5 juta. Apakah anda termasuk salah satu dari viewersnya tersebut? pastinya saya termasuk hingga puluhan kali tayang gue mah sakingsakingnya hahhaha, mungkin anda juga bukan?

Gloria Jessica - The Voice Indonesia 2016


Mungkin karena suaranya yang khas enak didengarin oleh telinga dan caranya bernyanyi enak ditonton oleh mata seseorang bisa sangat merasakan isi/pesan/makna dari sebuah lagu yang dinyanyikan oleh si gojes ini membuat vidionya diyoutube mendapat kebanjiran viewers, kalah penyanyi top top markotop mah hahahhDan pastinya account yang upload vidionya tersebut ke youtube mendapat duit lumayan lah dari jasa iklan youtube, mau dooooong dapat viewer sebanyak itu huhuhuhu


Suaranya bagus cara nyanyinya bagus, orangnya kalem pulak ya kan behhh semoga berhasillah di the voice indonesia dan dunia musik :)



Comments

Popular posts from this blog

Analisis SWOT PT.TELKOM INDONESIA

Cara Mengatasi Tidak Bisa Main di RANKED Mobile Legends

Cara Mudah Mengatasi Windows Explorer Yang Lambat

MAKRAB (Malam Keakraban)

Cara Mudah Mengatasi Kamera Error Pada Samsung Grand Prime