Simple Plan - Jet Lag Lirik



Lirik Lagu Simple Plan - Jet Lag dan Terjemahan Indonesia




So jet lagged

(Sangat galau)


What time is it where you are?

(Pukul berapa sekarang di tempatmu?)

I miss you more than anything

(Aku merindukanmu lebih dari apapun)

I'm back at home, you feel so far

(Aku pulang, kau terasa begitu jauh)

Waiting for the phone to ring

(Menanti dering telepon)

It's getting lonely living upside down

(Semakin kesepian hidup dalam kegalauan)

I don't even want to be in this town

(Aku bahkan tak ingin berada di kota ini)

Trying to figure out, the time zone's making me crazy

(Menerka-nerka zona waktu membuatku gila)


*CHORUS*

 

You say good morning when it's midnight

(Kau bilang selamat pagi saat di sini tengah malam)

Going out of my head, alone in this bed

(Kehilangan akal, sendirian di ranjang ini)

I wake up to your sunset

(Aku terbangun saat di sana mentari tenggelam)

And it's driving me mad, I miss you so bad

(Dan ini membuatku gila, aku teramat merindukanmu)

And my heart heart, heart is so jet lagged

(Dan hatiku, hatiku, hatiku sangat galau)

Heart heart, heart is so jet lagged

(Hati, hati, hatiku sangat galau)

Heart heart, heart is so jet lagged

(Hati, hati, hatiku sangat galau)

Is so jet lagged

(Sangat galau)


What time is it where you are?

(Pukul berapa sekarang di tempatmu?)

Five more days and I'll be home

(Lima hari lagi dan aku 'kan pulang)

I keep your picture in my car

(Kusimpan gambarmu di mobilku)

I hate the thought of you alone

(Kubenci memikirkanmu sendirian)

I've been keeping busy all the time

(Aku tlah menyibukkan diri setiap saat)

Just to try to keep you off my mind

(Mencoba mengalihkanmu dari pikiranku)

Trying to figure out, the time zone's making me crazy

(Menerka-nerka zona waktu membuatku gila)


*CHORUS*


I miss you so bad

(Aku sangat merindukanmu)

I miss you so bad

(Aku sangat merindukanmu)

I miss you so bad

(Aku sangat merindukanmu)

I miss you so bad

Aku sangat merindukanmu

I miss you so bad

(Aku sangat merindukanmu)

I wanna share your horizon

(Kuingin berbagi cakrawalamu)

I miss you so bad

(Aku sangat merindukanmu)

And see the same sun rising

(Dan melihat terbitnya mentari yang sama)

I miss you so bad

(Aku sangat merindukanmu)

Until the hour hand is back to when you're home with me

(Hingga jarum jam kembali ke saat kau di rumah bersamaku)


*CHORUS*


Is so jet lagged

(Sangat galau)

Comments

Popular posts from this blog

Analisis SWOT PT.TELKOM INDONESIA

Cara Mengatasi Tidak Bisa Main di RANKED Mobile Legends

Cara Mudah Mengatasi Windows Explorer Yang Lambat

MAKRAB (Malam Keakraban)

Cara Mudah Mengatasi Kamera Error Pada Samsung Grand Prime