Libur lebaran tahun 2014 ketemu OBESITAS BAND

Selamat pagi, baru bangun mata masih setengah terbuka sembaring ngopi dipagi hari mencoba tuk menulis diakhir liburan tahun ini.


Libur lebaran tahun 2014 saya memilih untuk tidak pulang kampung ke tanah kelahiran karena ditimpa tugas akhir yang sebentar lagi akan disusul sidang meja hijau. Jadi biar agak fokus disidang nanti dan semoga hasilnya memuaskan. Amin.
Entah apa yang saya rasakan diliburan kali ini, tidak beranjak kemana-mana. Melihat status teman-teman disosial media yang pada berlibur kemana-mana membuat hati saya terasa semakin terinjak. Sakitnya tuh disono, nunjuk ke hidung hohohoho 

Memang sebelumnya juga kalo hari libur saya tidak kemana-mana hahahha paling mentoknya pulang kampung terus bantu orang tua bisnis kecil-kecilan. cemana la ya kan anak ni napogos do au raja nami huhuhuhu 

Medan – Jakarta kan jauh tuh harga tiket pesawatnya juga lumayan apalagi hari lebaran begini beghhhh diatas 1 jutaan broo, buat anda mungkin biaya itu yah lumayan kecillah tapi buat saya yah lumayan besarlah untuk versi mahasiswa. Jadi tiket pesawat sekali jalan biasanya saya yang bayar sendiri tuh uda prinsip itu dan dari dulu juga semasa libur SLTA sudah begitu, kebetulan sejak SMK saya sudah merantau ketempat orang jauh dari orang tua. Dari hasil bantu bisnis orang tua yang tadilah saya sisihkan sedikit buat bayar ongkos pulang kampung saya, bukan berarti orang tua saya gak mampu tapi biarrrrr yah kalo kata orang biar agak mandiri hekhekhekhek

Tapi meskipun liburan kali ini saya tidak berlibur kemana-mana tetapi saya sangat bersyukur karena saya bisa kenal dengan para cikal bakal calon artis “OBESITAS BAND”. Kebetulan personilnya (drummer) teman kampus saya nah sembaring ngerjain tugas akhir bareng saya diajak main kerumahnya dicileungsih – bogor sesekali saya diajak mancing ke empang disekitar cileungsih, sesekali tapi mancingnya 24 jam itupun cuma dapat satu ekor ikan bawal doang bahhhh pusing pala bapak sampe-sampe ngga tidur hahahahha memang ada gila-gila teman saya yang satu ini.
Sabtu-Minggu saya diajak main ke beskemnya (OBESITAS BAND). Disitulah saya bertemu dengan para personil OBESITAS BAND yang serba kocak  tapi pada ramah semua.  Lagu-lagunya juga tidak diragukan lagi bro… ada 2 lagu tuh yang sangat mengena dijantung saya hahaha judulnya GUE MAH APA ATUH sama UNTUK DIRIMU, sangat kagum melihat para mereka-mereka dengan usianya yang masih sangat muda mahasiswa semesteran 4 sudah bisa nyiptain lagu. Lah GUE MAH APA ATUH dan juga GUE MAH BISA APA ATUH xixixiixixi tapi tetap bersyukur mungkin saya ditakdirkan untuk bidang yang lain.

Kebetulan hari ini ulang tahun OBESITAS BAND yang pertama (happy anniversary obesitas yang pertama sukses buat kalian) .. masih satu tahun tapi uda punya lagu enam hahahha hebat ga tuh. Semalam juga lagi pada nyiptain satu lagu.. mungkin hadiah buat ulang tahunnya kali ya. hehehehe good good good. Sukses buat OBESITAS.

Ini dia nih poto bareng Obesitas dihari ulang tahunnya,,





Sekianlah cerita liburan saya yang mungkin agak sembraut sedikit hehehe bagaimana dengan liburan anda kali ini??? Pasti pada menyenangkan bukan??? Harus menyenangkanlah karena liburan itu tidak semata-mata fokusnya hanya untuk jalan-jalan kesana sini, tetapi buatlah menyenangkan dengan caramu sendiri. Asekasek hahahhaha 

Selamat memulai aktivitas lagi seperti biasa buat yang masih sekolah, kuliah, dan kerja. Semangat… lepaskan hawa-hawa bekas liburan.

Comments

Popular posts from this blog

Analisis SWOT PT.TELKOM INDONESIA

Cara Mengatasi Tidak Bisa Main di RANKED Mobile Legends

Cara Mudah Mengatasi Windows Explorer Yang Lambat

MAKRAB (Malam Keakraban)

Cara Mudah Mengatasi Kamera Error Pada Samsung Grand Prime