Remember Of Today – Pergi Hilang dan Lupakan Lirik


Remember Of Today – Pergi Hilang dan Lupakan


Dunia hari ini begitu tak berarti

Tak berjalan cepat seolah tak perduli

Lambat laun ku bertahan dengan hari ini

Hari yg tak akan pernah berakhir

Semua telah berubah sejalan dengan waktu

Setiap detik berharga bagiku

Waktu pun ingin ku ubah

Tuk kembali tertawa

Aku hanya bisa menangis aku tak bisa



Maafkanlah diriku

Atas semua kesalahan yg ku perbuat

Selama ini kepada diri mu

Dan aku berjanji akan melepasmu

Dengan senyuman yg akan kau ingat

Dan kau kenang sampai mati selamanya


Lupakanlah smua kenangan ini

Hancurkanlah smua mimpi-mimpi

Jangan pernah kembali dan takkan pernah kembali

Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan

Karena aku ingin pergi hilang dan lupakan

 

Comments

Popular posts from this blog

Analisis SWOT PT.TELKOM INDONESIA

Cara Mengatasi Tidak Bisa Main di RANKED Mobile Legends

Cara Mudah Mengatasi Windows Explorer Yang Lambat

MAKRAB (Malam Keakraban)

Cara Mudah Mengatasi Kamera Error Pada Samsung Grand Prime