Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profile Facebook

Salam sejahtra teman, kali ini saya akan memberikan informasi tentang “cara mengetahui orang yang sering melihat profil facebook anda”. Hal ini terasa agak lucu sedikit, karena anda mengintip orang yang sering mengintip profil fb anda (anda jadi saling mengintip jadinya, hahaha). Mungkin menyenangkan apabila kita mengetahui siapa saja yang sering melihat-lihat FB kita, dan pastinya anda pun ingin mencobanya (seperti saya) bukan begitu.
Jadi apabila ada orang yang suka melihat profil anda kemungkinan ada tujuan tertentunya, mungkin karena dia suka dengan anda, atau suka melihat poto-poto anda atau suka dengan status-status anda, atau mungkin karena hal-hal lain, misalnya karena bisnis atau karena iseng-iseng aja.

Nah, sekarang mari ikuti caranya :
1. Login ke facebook
2. Masuk ke Profile fb
3. Pada tampilan profil, klik kanan (perhatikan kursor anda, sebaiknya lakukan dengan menekan tombol klik kanan pada keyboard), kemudian klik “view page source” atau "Lihat Sumber Laman”, pada kotak dialog yang muncul di profil anda, seperti gambar dibawah ;

Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Suka Melihat Profile Facebook Kita 

4. Atau jika anda suka dengan caranya simpel tekan “Ctrl + U” pada keyboard,
5. Setelah itu anda akan menjumpai kotak dialog seperti dibawah ini;

Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Suka Melihat Profile Facebook Kita


6. Kemudian cari kode ini ORDEREDFRIEND, Jika anda kesusahan mencarinya tekan CTRL + F lalu masukan kode tersebut pada kotak “find”, dan secara otomatis akan keluar kodenya
7. Jika sudah anda pasti menemukan angka-angka seperti : 110000192251234","151176584","110043792251234" itu adalah ID facebook yang sering mengintip Profile anda,
8. Cara mengetahui siapa pemilik ID tersebut, anda dapat login ke http://www.facebook.com/110043792251234 
9. Ganti tulisan berwarna merah dengan ID yang sering mengintip profil anda, lalu tekan Enter. otomatis akan ditunjukkan siapa yang sering mengintip Profile anda.
Mungkin sebagian anda yang suka ingin mengetahui dan bertanya, trus kalau cara mengetahui siapa yang jarang liat profil gue gimana ?
Caranya :
1. Masuk ke profil fb anda
2. Klik pertemanan
3  Kemudian arahkan scroll anda ke bawah
4. Lihat urutannya, teman anda yang berada pada urutan paling bawah itu adalah teman anda yang jarang mengunjungi profil anda.
  
Begitulah Cara Melihat Orang Yang Sering Mengintip Profile FB Anda dan Yang Jarang Melihat Profil Fb Anda. Semoga Bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Analisis SWOT PT.TELKOM INDONESIA

Cara Mengatasi Tidak Bisa Main di RANKED Mobile Legends

Cara Mudah Mengatasi Windows Explorer Yang Lambat

MAKRAB (Malam Keakraban)

Cara Mudah Mengatasi Kamera Error Pada Samsung Grand Prime