Cara Mengatasi Tidak Bisa Main di RANKED Mobile Legends

Bagi anda para pecinta games online khususnya game yang satu ini MOBA atau Mobile Legends pastinya banyak diantara anda yang mengalami hal yang sama dengan saya yaitu tidak bisa main di mode RANKED bukan? Nah hal ini terjadi dikarenakan SKOR KREDIT anda terlalu rendah (minus 90), sedangkan supaya bisa main dimode RANKED, skor kredit anda harus memenuhi nilai 90. 

SKOR KREDIT rendah disebabkan karena perilaku anda yang AFK seperti bermain males-malesan sehingga dilaporin teman main anda sebagai afk atau keluar dari permainan yang mungkin karena anda membalas chat atau angkat telepon dari mantan :( dan yang paling seringnya adalah karena koneksi jaringan yang jele, biasanya dialami oleh anda sekalian yang tinggal dipinggiran kota dan anda yang berada di lokasi gedung-gedung tinggi.

Cara melihat skor kredit, anda bisa klik "info akun" anda kemudian pilih tab "skor kredit". Contoh dibawah :



Untuk mengatasi supaya skor kredit anda naik dan sampai 90 dan bisa kembali bermain di mode RANKED sebenarnya mudah saja, anda cukup main dimode Classic/Brwal. Misalnya skor kredit anda 88 berarti anda cukup main dimode Classic/Brawl sebanyak 2 kali supaya memenuhi 90.

Comments

Unknown said…
Maaf sblumnya kawan mau nanya.skor kredit sda full tpi kagak bisa jga?
Unknown said…
Maaf sblumnya kawan mau nanya.skor kredit sda full tpi kagak bisa jga?
Unknown said…
Kredit skor ku sudah 94 tp kok gk bisa ya.. gimana solusinya
Unknown said…
Bro GUe mau nanyak Kenapa Skro kredit Ku Gak Bisa Naik²Tetap Segitu² Aj, Skor Kerdit Ku 85 Sampai Sekarang Tetap 85, Yg Tau Kasih Saran Dong Kenapa Tu???

Popular posts from this blog

Analisis SWOT PT.TELKOM INDONESIA

Cara Mudah Mengatasi Windows Explorer Yang Lambat

MAKRAB (Malam Keakraban)

Cara Mudah Mengatasi Kamera Error Pada Samsung Grand Prime